Sejumlah Macbook Pro Keluaran 2011 Bermasalah

ad+1

Sejumlah Macbook Pro Keluaran 2011 Bermasalah

Macbook Pro 17
Sejumlah pengguna Macbook Pro keluaran tahun 2011 (awal tahun maupun akhir tahun) yang dilengkapi dengan graphics card discrete di dalamnya, banyak melaporkan masalah GPU dan crash pada sistem mereka tersebut. Banyak laporan ini didapatkan pada komunitas Apple, grup Facebook, bahkan pada forum-forum terkait.
Tampaknya Macbook Pro keluaran 20111 awal akan menampilkan layar yang bermasalah khususnya pada saat laptop tersebut sedang memproses pekerjaan ataupun game yang membutuhkan daya grafis tinggi. Layar bermasalah seperti apa? Para pengguna melaporkan garis-garis terlihat tipis pada layar dan juga distorsi gambar, bahkan, beberapa mengalami hasil buruk dengan gelapnya layar. Walau, masalah-masalah ini dapat diatasi secara sementara dengan melakukan reboot
Selain masalah grafis, ada juga permasalahan yang sering timbul. Pengguna Macbook Pro ini sering mengalami proses reboot yang tiba-tiba dan juga layar berubah menjadi abu-abu. Apple sendiri memiliki saran untuk para pengguna yang mendapatkan layarnya berubah menjadi abu-abu, yaitu dengan melakukan booting ke dalamsafe mode untuk lalu menginstal ulang OS X. Walaupun, langkah ini belum menjamin permasalahan yang terkait dengan layar dapat selesai.
Apple telah menjalankan proses penukaran logic board bagi sejumlah pengguna yang mengalami masalah ini. Belum pasti penyebab mengapa Macbook Pro tahun 2011 banyak mengalami masalah, namun para anggota forum Apple berspekulasi bahwa hal ini terkait dengan masalah panas di dalam Macbook Pro itu sendiri.
Masalah ini berdampak pada Macbook Pro 15 dan 17 inci yang dilengkapi dengan discrete graphics cards.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
">yesHEis.com Indonesia
Diskon iPhone 5